RSS

PHP ?????

Hello... heloo.... kali ini aida mau bahas tentang “PHP” nih yang pada akhirnya berefek GALAU berkepanjangan. Wew.... penyakit psikologis remaja yang lagi populer banget nih apalagi bagi para ababil alias ABG Labil.




Emang PHP itu apaan sih??? PHP itu Pemberi Harapan Pasti atau Pemberi Harapan Palsu??? Kalo yang lagi trend nih Pemberi Harapan Palsu. Wow..... Udah dikasih harapan yang engga tentu eh palsu pula. Ckckckck..... Menyedihkan -_-

Banyak orang yang bilang kagak bakal ada yang namanya PHP kalo engga ada pihak yang ke-PD’an. Nahloh... trus gimana dong? Yuk mari kita bahas J

Menurut survey yang pernah aida lakukan nih ya (widihhh... sok analisis), orang yang nge’PHP’in korbannya itu punya beberapa alasan yang terkadang kalo dipikir-
pikir enggak rasional alias just a reason. Pengen tau???? Cekidot...
1. Sebenernya suka tapi engga pengen pacaran karena punya komitmen buat sekolah dulu kali... (rajinnyaaaaaa).
2. Sengaja nge’PHP karena banyak hal misal taruhan (dosa dosa......), pembalasan dendam sakit ati, popularitas dan banyak lagi yang engga sepatutnya ditiru.
3. Just Have Fun ! Alias sukanya cuman HTS alias Hubungan Tanpa Status ! Nah... kebanyakan orang yang kayak gini nih yang sukanya sama banyak orang alias tampang-tampang player. Beware, guys !
4. Merasa nyaman dan suka tapi bingung masih terbayang-bayang masa lalu kelam about love. Kayak gini nih bisa dibilang bisa “Move” tapi belum bisa “On”.

Mungkin masih banyak lagi nih alasannya kawan ,, cuman kalian pasti uda bisa nebak sendiri. Nah trus gimana buat ngilangin GALAU gara-gara di’PHP’in??? Ini nih aida kasih tips’nya versi Chiky yang cuman dikit doang. Chek this out....
1. Kalo emang udah keliatan si dia’nya PHP, udah deh keep away from her/him. Sebelum perasaan kalian terlanjur besar dan berujung ke GALON alias Gagal Move ON.
2. Alihkan perhatian kalian yang tadinya ke si dia ganti ke buku. Belajar woy belajar... biar orang tua kalian bangga punya anak rajin (meskipun kagak pinter-pinter banget).
3. Jangan jauhi dia sebagai teman, tetap berteman tapi jangan pernah kalian perlihatkan kegalauan dan sakit hati kalian. Nanti malah diketawain dia emang kagak malu? :p 
4. Jangan pernah menyesal di’PHP’in dia, jadikan itu pengalaman. Kegagalan awal dari keberhasilan, termasuk hal cinta :D
5. Cari orang lain yang buat kamu move on dari dia tapi bukan berarti dijadiin pelarian loh. Tentunya dengan perasaan baru dan hidup baru.

Yah... cuman itu doang ! Tapi enggak apa-apa namanya juga opini (ahihihii). Tapi kawan, inget satu pesen dari aida yak.

“Jangan pernah cintai seseorang karena kelebihannya, cintai dia apa adanya termasuk kekurangannya... Cintai tulus dari lubuk hati paling dalam J

Afwan kalo ada yang engga berkenan buat para kawan-kawan semua, namanya juga manusia tempatnya salah dan lupa. :D
Keep smile and dont ever give up ! J

Salam Senyum Sapa J

0 komentar:

Posting Komentar