RSS

Menangis itu ....


Hay guys ,, lama banget nih si aida kagak blogging  J
Nah... sekarang ini nih saya mau ngeposting tentang “Cry alias Nangis” !






 Buat kalian kalian semua pastinya pernah nangis kan? Apalagi cewek !
Tuh tuh... pada malu malu senyum :p

Pastinya kalian juga tau kan semua hal ada baik dan buruknya J
Begitu juga dengan menangis , karena menangis itu adalah suatu luapan emosi yang udah engga bisa tertahankan lagi then , muka memerah, mata berkaca-kaca dan byaaarrrrr....... perlahan-lahan airmata menetes membasahi pipi kalian. (waduh kayaknya pengalaman banget :D)

Menangis itu baik juga buat kesehatan loh karena membasahi mata kita yang memerlukan kelembapan. Dan yang terpenting adalah ketika kita menangis, masalah yang tadinya membebani kita perlahan meluruh seiring tetesan airmata kita meskipun tak sepenuhnya mengatasi masalah, namun kalian pasti merasakan lebih lega dari sebelumnya. J

Coba aja deh pasti merasa agak baikan setelah menangis,, meskipun setelah itu muka kalian jelek (wkakakkaakakak *peace*) soalnya liat aja muka kalian setelah nangis. Apalagi para cewek matanya membesar, ingusnya kemana-mana, mukanya merah, hidungnya merah kayak badut :p



Tapi inget ya kawan, ketika kalian sudah merasa baikan dan lebih tenang, berhentilah menangis , usap airmata kalian, cuci muka (biar engga jelek-jelek banget abis nangis :D) dan tersenyumlah seakan semua telah berlalu. Karena sesuatu yang berlebihan itu enggak baik loh J

Nah... itu tadi ulasan singkat dari saya yang meskipun enggak terlalu keren (hihihhihi), namanya jug cuman hobi :D
Kalo ada kata-kata yang salah dan engga sesuai sama teman-teman semua, afwan yak? Namanya aja juga pendapat pribadi ;)


Salam Senyum Sapa, kawan J

0 komentar:

Posting Komentar