RSS

Minta Maaf Kok Susah Ya???

Hai guys.... huft.. pernah engga kalian ngerasain perasaan yang bersalah dan penyesalan atas apa yang kalian perbuat sama seseorang apalagi orang yang kamu sayangi???? Pasti setiap orang pernah ngerasain meskipun engga menyadarinya... iya kan? :D



Rasanya pasti engga enak banget... kerasa kayak ada beban gitu kayak yang aida rasain sekarang nih (waduh malah curcol). Makan engga enak minum kagak enak jalan aja kayak mau ngesot -___-

Trus kalo uda kayak gitu gimana dong? Kalo menurut aida nih yak... kita musti usaha dulu minta maaf ke dia (bukan abang bakso loh tapi orang yang uda kita kecewain pastinya) .. Oh ya kalo bisa jangan pake media kalo mau minta maaf tapi minta maaflah secara langsung .

Kenapa musti harus langsung alias tatap muka? :o

Karena dengan kita tatap muka dengan dia, kita bakalan tau dia kalo maafin ikhlas apa kagak... kalo kagak gampar aja (wkakakakka.. becanda). Untuk ikhlas apa engganya sih kalo menurut aida sendiri kita liat dari wajahnya ketika dia maafin kamu apakah ada ukiran senyum di bibirnya dan pandangan matanya yang berbinar menandakan bahwa dia uda engga marah alias ikhlas tuh. Tapi bisa bedain kagak gimana yang senyum ikhlas apa engga? :o

Kalo engga tau mah parah pisan euy... -______-

Senyum yang engga ikhlas itu terlihat seperti senyum kecut alias senyumnya kagak manis. Nahloh gimana tuh? :o

Senyum manis itu terlihat ketika dia tersenyum lepas dan matanya terbuka lebar.... Orang yang tersenyum manis itu auranya lebih keliatan bersinar loh... J

Oh ya... kalo uda minta maaf tapi dianya masih marah gimana tuh? Udah deh... cuekin aja yang penting kita udah minta maaf... Allah aja punya sifat pemaaf kok masak kita hambanya engga kenal maaf? Engga malukah? :p

Dan pastinya ketika kalian uda minta maaf tapi dianya engga mau maafin dan setelahnya kita cuekin, pastinya lama kelamaan dianya yang ngerasa engga enak dan akan sadar sendiri kok J

Emang sekilas kita keliatan ngambek banget (awkakakak). Tapi itu cara yang lumayan ampuh dan sudah teruji.

Trus trus kalo dia’nya masih kagak maafin alias kagak punya kesadaran gimana dong? itu orang punya ati tapi ati batu kali yak keras banget. *ups maap* :D

Cobalah tenangkan hatinya, hibur ati dia sampe dia ketawa lepas lalu berikan penjelasan *blah blah blah* yang sampe bikin dia’nya ngertiin kita dan akhirnya berpelukaaaannnn alias baikan lagi. J

Nah... maka dari itu kita harus hati-hati dalam bertutur kata dan berperilaku di hadapan semua orang termasuk sahabat kalian sendiri yang udah dekat sekalipun. Karena kita tidak tau gimana hati perasaaan mereka saat kita begini begitu, apakah mereka juga happy kayak kita atau tersinggung kan???

Lebih baik menjaga daripada nanti pada akhirnya malah muncul permusuhan. J
So.... Jaga lisanmu dan perbuatanmu ya,kawan ... Jadilah ikhwan dan akhwat pemaaf dan murah senyum J

Salam Senyum Sapa J

3 komentar:

setyotontowi mengatakan...

like this (y)

Unknown mengatakan...

hahahah..terimakasih commentnya ,kawan :)
jangan kapok kasih comment negatif maupun positif , saran kritik yak? ^^

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar