RSS

About Galau

         __ Galau__


Di malam yang bikin gw ga bisa tidur ini, gtau knpa tangan gw pengen ngetik dan nge-posting about `GALAU`


Yah... galau adalah suatu hal yang uda biasa dalam kehidupan yang alay ini, terutama buat para remaja *termasuk gw sihh*. Bahkan ada orang yang alay banget bilang kalau ga mengalami galau namanya bukan remaja gaul ! Ckckckck... Bner-bner persepsi yang memprihatinkan n salah kaprah, bangga pula.

Dunia ini memang sudah gila dengan munculnya sikap semacam itu. Memang sih menurut tentor di tempat gw bimbel galau itu bahasa Indonesia asli, bahkan pak SBY pernah menggunakan kata galau untuk menggantikan kata gelisah. Tapi bukan berarti kita harus galau alias gelisah ga jelas gitu donk. Apalagi galau gara-gara pacar or gebetan.

Yah... gw ga muna ya bkin postingan gini karena gw juga pernah galau juga pastinya. Justru dengan gw pernah ngerasain galau, gw bisa introspeksi diri gw sndiri dan gw pkir galau itu emank perlu asal dosisnya jangan kebanyakan ! Ntar OD lagi *kayak.orang sakau.aja*

But, kenapa gw bilang penting?? So pasti gw punya alasannya donk.. Yah, kita sebagai remaja yang pernah mengalami galau, harusnya hal itu dijadikan sebuah pengalaman yang bisa membuatnya lebih maju akan semua hal. Dan dengan galau juga gw bisa ngerasain disakitin dan itu merupakan peringatan buat gw agar gw ga bakal nyakitin perasaan orang.

Finally , saran gw .... Kita sebagai remaja yang baik dan benar *woyy sok bijak*
harusnya lebih mengedepankan masa depan kita. Yakni, masa depan tuk dunia maupun bekal tuk di akhirat nanti. Berusaha belajar untuk menjadi yang terbaik dan menabung amal baik. Hindari virus galau yang dapat membuat kalian stress !!! :D

Salam galau ....
.
.
Eitss... salah !!! Maksudnya ---> Salam Semangat Juang Generasi Harapan Bangsa

0 komentar:

Posting Komentar