RSS

Narsis

Narsis Asik Yuk....

Nah sekarang gw bakalan kasih tips buat kalian yang pengen narsis tapi tampang pas-pasan *ops.. maap*. Caranya gampang kok buat kalian yang pengen foto asli tanpa editan photoshop atau apapun itu dengan hasil yang WOW. Pengen tau caranya??? Yuk mari.... ^_^




1. Make Up Natural
   Ok.. buat para cewek yang namanya make up pasti kagak asing lagi nih. Nah,. kuncinya dandan senatural mungkin dan pastinya cantik dong. Cantik bukan berarti make up tebel biar putih lohhh.. ntar kirain pocong dah *just kid. Dan pilih make up yang tahan lama  dan pastinya cocok buat kamu agar engga merusak penampilan kamu saat dipotret.Juga, dandanlah seperlunya ! Jangan sampe berlebihan hingga terkesan norak. Then, buat cowok ! Kalo buat cowok ga perlu rempong banget sihh. Mereka perlu memikirkan pakaian, sepatu, tatanan rambut dan tentunya kerapian plus kebersihan. Buat para cowok, kalian sedikitnya memnuhi 3 saja udah ok kok. Tapi jangan ikut-ikut pake make up kayak cwe pastinya. Karena cwo kalo pake make dikit aja uda bisa dikenali lohh. 

2. Focus Area
Nah .. nah... ini nih hal yang penting ! Dari temen-temen pastinya punya bagian-bagian yang difokuskan yang membuatnya pede. Misalkan nih gw suka ngandelin mata gw bagian fokus terpenting waktu dipotret. Kalo dari contoh di atas, kita bisa menyimpulkan kalo di daerah tersebut harus kita buat semenarik mungkin. Bisa aja kalo mata nih ya (khusus cwe) dipasangin softlensa warna, dikasih bulu mata palsu ataupun eyelinear. Kalo buat cwo nih harus pake bakat alami nih.. berikan tatapan yang tajam dan menyejukkan ! Nah pasti kan adem tuh diliatnya. Mungkin juga dari temen-temen ada yang ngandelin rambut. Bisa aja diapain tuh rambutnya biar lebih wow.

3. Lighting
Pencahayaan adalah hal yang paling penting dalam berfoto. Kalo cahayanya kurang bagus pastinya keliatan item dan lain sebagainyalah. Kalo terlalu terang juga terlihat engga alami bukan? Nah.. dalam hal ini kalian musti bener-bener pinter dalam memilih cahaya yang bener-bener cocok dengan baju dan face kalian. Semua itu bakal mempengaruhi loh... Ingat yah.. 

4. Place
Tempat ! Coba kalian bayangkan kalo kalian pake baju pesta tapi posenya di sawah, nah bakal jadi joke tuh ...  Dalam hal ini kalian juga musti menyesuaikan baju, aksesoris dan make up kalian. Kalo tempat kalian di sawah, kalian tampil natural bahkan kalo bisa ga pake make up engga apa-apa kok .. Tapi kalo ga pede, make aja gpp. Trus baju kalian juga sederhana dan ga nge-blink gitu. Pastinya kalian bisa kreatif dalam menyesuaikan sendiri. ^_^

5. Friends
Mungkin tips yang ini kalian anggap lucu. Yah.. teman berfoto berpengaruh buat kalian. Usahakan kalian berfoto dengan teman yang agak jelek dari kalian *maaph. Emank sih kesannya kejam banget .. Tapi cara ini cukup berhasil membuat kalian jai yang tercantik ataupun yang terganteng. Percaya deh.. #awkwkwkwk

6. Pede
Nah.. ini merupakan langkah terakhir dan terpenting dari tips ini. Kalo kalian udah ngelakuin semua langkah di atas tapi yang terakhir ini enggak, sama aja boong donk. Percaya diri adalah kunci keberhasilan dari suatu usaha juga lohh. Kalo kalian senyum tapi terpaksa nanti jadinya malah jelek.. kan ga lucu.  Jadi, kesimpulannya semua harus dilakukan dengan senang hati dan pastinya pede donk.


Mungkin segelintir tips dari gw ni engga seberapa, tapi dikit-dikit pasti bermanfaatlah mungkin hasilnya pasti diupload di social network seperti Facebook atau jadiin ava di Twitter *hahahah*.. Okay...that's all from me.. Thanks and...
Salam Narsis buat remaja Indonesia yang ngerayain Tahun Baru ^_^

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahhaha kreatif juga dek,

Unknown mengatakan...

hahhah... makasih,mas.. tapi aneh ya' :D

Posting Komentar